BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Oppo Ajak Anak Muda Sambut Tahun Baru dengan Bagikan Portrait Pertama di 2024

Kompas.com - 05/01/2024, 14:33 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Oppo segera mengenalkan Reno11 Series untuk pasar Indonesia pada awal 2024. Bocoran suksesor Reno10 Series ini sudah dipamerkan di akun resmi @OPPOIndonesia di Instagram.

Dalam sejumlah postingan, Oppo memamerkan desain baru pada Reno11 Series. Tampilan paling kentara terlihat pada modul kamera dan bodi belakang. Modul kamera ponsel seri in berbentuk kapsul dengan kesan futuristik.

Sementara, bodi belakang smartphone tersebut dibubuhi aksen yang terkesan mewah dan premium. Tak heran, ponsel ini digadang sebagai smartphone tercantik di awal 2024 dengan terobosan inovasi desain yang berani dan fresh.

Peluncuran Reno11 Series sengaja dilakukan bertepatan dengan momentum Tahun Baru. Seperti diketahui, Tahun Baru merupakan momentum tepat bagi setiap orang, termasuk anak muda, untuk memulai hal-hal baru, menyusun resolusi, serta menemukan versi baru bagi dirinya.

Baca juga: Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G Segera Rilis di Indonesia, Peminat Daftar di Sini

Momentum Tahun Baru pun dimaksimalkan sebagian besar kalangan muda untuk melakukan berbagai aktivitas seru bersama orang terdekat, seperti liburan, makan bersama, atau sekadar menonton serial di rumah bersama keluarga.

Oppo memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki Reno11 Pro 5G dalam kampanye ?The First Portrait of 2024?.Dok. Oppo Indonesia Oppo memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki Reno11 Pro 5G dalam kampanye ?The First Portrait of 2024?.

Saat menjalankan aktivitas tersebut, mereka tak jarang mengabadikan momen lewat foto, termasuk foto portrait, ataupun video untuk diunggah di media sosial (medsos). Misalnya, foto portrait berlatar kembang api saat Tahun Baru bersama teman dan keluarga.

Sebagai bagian dari peluncuran Reno11 Series serta perayaan Tahun Baru, Oppo Indonesia menghadirkan kampanye bertajuk “Fantastic Portrait Challenge”.

Bersama fotografer kenamaan Tanah Air, Hilarius Jason, Oppo menangkap portrait 11 figur yang merepresentasikan anak muda Indonesia. Melalui kampanye itu pula, Oppo mengajak generasi muda untuk tampil luar biasa pada foto portrait pertama mereka di 2024.

Baca juga: Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro Resmi, Beda Chipset, Kamera Sama-sama 50 MP

Tidak hanya itu, Oppo Indonesia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk turut terlibat dalam “Fantastic Portrait Challenge” dengan membagikan kisah unik pada 2024 melalui foto portrait yang penuh makna.

Tak tanggung-tanggung, Oppo Indonesia memberikan apresiasi berupa Enco Buds2 untuk seluruh partisipan tiap minggu serta perangkat terbaru “The Portrait Expert” OPPO Reno11 Pro 5G sebagai hadiah utama.

Cara mengikuti kegiatan tersebut cukup mudah. Unggah foto portrait Tahun Baru terbaik selama periode 1-31 Januari 2024 di akun Instagram atau Twitter pribadi.

Pastikan akun Instagram dan Twitter terbuka untuk publik atau tidak di-private. Jangan lupa cantumkan tanda pagar (tagar) atau hashtag #FantasticReno #OPPOReno11Series dan mention @OPPOIndonesia pada caption.

Pastikan pula akun @OPPOIndonesia sudah di-follow agar tetap update terkait informasi pengumuman pemenang.

Baca juga: Bocoran Oppo Reno 11, Tampang Mirip Reno 10 tapi Spek Lebih Tinggi

Oppo Reno11 Series segera meluncur di lndonesia.Dok. Oppo Indonesia Oppo Reno11 Series segera meluncur di lndonesia.

Pendaftaran minat tawarkan keuntungan eksklusif Rp 3,9 juta

Masih sama dengan pendahulunya, Oppo Reno11 Series tetap mengusung tagline “The Portrait Expert” sebagai konsistensi Oppo dalam menjadi pionir di kamera kelas pro. Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan pada sektor kamera portrait yang telah ditingkatkan, yakni Ultra-Clear Portrait.

Kamera tersebut mampu mengabadikan foto portrait dengan jernih dan natural serta menjaga detail subyek dan berpadu dengan latar belakang yang menawan. Bisa dikatakan, kamera portrait Reno11 Series merupakan kamera kelas profesional yang ada pada perangkat smartphone.

Dari segi daya, Reno Series menghadirkan teknologi pengisian daya inovatif untuk meningkatkan produktivitas dan sekaligus menunjang mobilitas tinggi penggunanya.

Reno11 Series juga dilengkapi performa setingkat flagship yang memadukan teknologi pengisian daya ultracepat dan daya tahan baterai andal untuk menunjang berbagai aktivitas padat penggunanya sepanjang hari.

Baca juga: Oppo Reno 11 Series Meluncur 23 November, Ini Bocoran Spesifikasinya

Di Indonesia, Oppo Reno11 Series hadir dalam dua varian, yakni Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G. Pihak Oppo pun membuka pendaftaran untuk pembelian perangkat Reno11 Series mulai Senin (1/1/2024) hingga Rabu (10/1/2024) melalui situs resmi Oppo Indonesia.

Oppo Indonesia membuka pendaftaran untuk pembelian perangkat Reno11 Series mulai Senin (1/1/2024) hingga Rabu (10/1/2024) melalui situs resmi Oppo Indonesia.Dok. Oppo Indonesia Oppo Indonesia membuka pendaftaran untuk pembelian perangkat Reno11 Series mulai Senin (1/1/2024) hingga Rabu (10/1/2024) melalui situs resmi Oppo Indonesia.

Konsumen yang mendaftarkan minat pertama untuk perangkat Oppo Reno11 Series akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai Rp 3.900.000 berupa layanan Oppo Care, seperti perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi senilai Rp 3.800.000 serta voucer potongan belanja dari Oppo Online Store senilai Rp 100.000.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap serta mendaftarkan minat Oppo Reno11 Series, silakan klik tautan berikut.

Baca tentang

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com