Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mito Luncurkan Ponsel Lux Berry Edition

Kompas.com - 03/09/2009, 20:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel dengan desain QWERTY rupanya masih dinilai memiliki potensi pasar yang potensial. Buktinya, makin banyak vendor yang bermain dengan mengandalkan ponsel seperti ini seperti yang dilakukan Mito Mobile dengan merilis Mito 2000 yang diberi nama Lux Berry Edition.

Disebut Lux Berry karena rata-rata ponsel tersebut memang meniru tampilan BlackBerry. Meski tak ada fitur push mail seperti BlackBerry, namun ponsel tersebut bisa mengakses internet. Facebook lagi-lagi menjadi andalan untuk menarik minat calon pembeli dengan menyediakan tombol langsung ke akses web Facebook di halaman mukanya. 

Namun, ada kelebihan ponsel ini yang tidak ada pada BlackBerry umumnya yakni layar touchscreen. Mito 2000 memiliki LCD berukuran 2,2 inchi touchcsreen, dan dilengkapi stylus.

"Pada ponsel ini juga dilengkapai tombol navigasi sehingga memudahkan penggunanya bila memakai dua tangan," ujar Direktur Utama Mito Mobile Hansen Lie saat peluncuran Mito 2000 Lux Berry Edition, di Jakarta, Kamis (3/9). Kali ini Mito menggandeng operator Indosat sebagai mitranya.

Hansen optimis produk terbarunya akan merebut hati para konsumen. Ponsel seharga Rp 888.000 memiliki aneka fitur yang memanjakan penggunanya. Mito 2000 dilengkapi kamera dengan resolusi VGA, dan dilengkapi dengan memory 1 GB.

Fitur Facebook, e-Buddy maupun opera mini yang digemari masyarakat terutama kaula muda menjadi nilai tambah pada Mito 2000 . Terdapat pula fitur 2D sensor, dengan fitur ini pengguna dapat mengganti wall paper, musik dan photo dengan hanya menggerakan ponsel ke kiri atau ke kanan.

Bagi penggemar musik Mito 2000 menyediakan fitur multimedia seperti MP3/MP4 player, image viewer, sound recorder, video recorder dan FM radio. "Ponsel ini sudah tidak memerlukan headset ketika sedang menyetel FM Radio," jelas Hansen.

Selama masa promosi konsumen mendapatkan bonus obral-obrol mentari 60 menit hanya Rp 1000, serta bonus IM 3700 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com