Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indosat Android Wiigo

Android on Demand dengan Tarif "Menawan"

Kompas.com - 15/07/2010, 15:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perlahan tapi pasti sistem operasi Android mulai tebar pesona. Seperti halnya yang terjadi di ajang Indonesia Cellular Show 2010, di JCC Jakarta. Hampir semua peserta pameran dari vendor merilis perangkat berbasis Android. Sementara itu, operator GSM pun mulai ancang-ancang untuk mengemas paket-paket menawan.

Indosat yang menjadi pionir paket "on demand" seperti yang ditawarkan di platform BlackBerry pun meranggas ke Android. Paket bundling Android on Demand itu bernama Indosat Wiigo. Program ini merupakan pertama di dunia dengan solusi berbasis internet tanpa batas, khususnya untuk kebutuhan mail dan chatting, social networking dan chatting dengan menggunakan ponsel lokal.

Android on demand a la Indosat ini menawarkan tiga jenis paket, antara lain; paket Rp 40.000,- per bulan yang berisi pushmail dan chatting, paket Rp 60.000,- per bulan memperoleh fasilitassocial networking dan chatting, serta paket reguler (Rp 120.000,- per bulan) dengan fasilitas pushmail, chatting, social networking, dan browsing. Harga ponselnya sendiri sebesar Rp 1,5 juta.

Selama masa promosi (Agustus 2010 sampai Februari 2011) pelanggan memperoleh diskon lumayan "menawan", yang paket paling murah seharga Rp 30.000,-, paket menengah korting sampai Rp 50.000,-, dan yang reguler potongan harga sampai Rp 100.000.

Anda ingin merasakan ponsel Android murah bikinan lokal yang memakai papan ketik QWERTY? Datang saja ke booth Indosat di ICS. (ANDRA/FORSEL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com