Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaskus Segarkan Aplikasi di iPhone, Android, dan BB

Kompas.com - 27/11/2012, 10:31 WIB

Kaskus Kaskus


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah mengusung tampilan baru di situs web, Kaskus melakukan pembaruan aplikasi untuk perangkat bersistem operasi iOS, Android, dan BlackBerry. Aplikasi Kaskus terbaru ini bisa diunduh secara gratis.

Kepada KompasTekno, CEO Kaskus Ken Dean Lawadinata memang pernah berkata, pihaknya akan memperbarui aplikasi Kaskus untuk perangkat mobile setelah menyelesaikan tampilan baru versi situs web. Janji itu kini telah dipenuhi.

Untuk perangkat iOS, aplikasi Kaskus dibuat atas nama Andrew Darwis, yang tak lain adalah pendiri sekaligus Chief Technology Officer (CTO) Kaskus. Sedangkan untuk perangkat Android dan BlackBerry, aplikasi Kaskus yang terbaru dibuat atas nama PT Darta Media Indonesia.

Aplikasi Kaskus di iOS, Android, dan BlackBerry, hampir memiliki tampilan antarmuka yang sama, dan susunan tombol/menu yang sama pula. Pun demikian dengan cara menavigasinya. Ada tombol Home, Forum, Create, Jual Beli, dan More. Kaskus masih memberi ruang untuk berjualan iklan pada aplikasi mereka.

Aplikasi Kaskus terbaru untuk perangkat mobile ini dapat sambutan positif dari para penggunanya. Meskipun, ada beberapa pengguna yang mengeluh lantaran aplikasi mobile ini lambat. Semoga Kaskus bisa segera memperbaikinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com