Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Megan Fox Bingung Pakai Twitter

Kompas.com - 14/01/2013, 14:07 WIB

fanpop.com


KOMPAS.com — Ternyata tak semua orang suka dengan Twitter yang serba cepat dan acak. Salah satunya adalah Megan Fox, aktris cantik Hollywood yang pada 4 Januari lalu membuat akun Twitter untuk kali pertama.

Secara tidak mengherankan, akun milik pemain film yang antara lain membintangi seri Transformers ini mengumpulkan ratusan ribu follower dalam waktu singkat.

Akan tetapi, kiprah Megan di Twitter tidak berlangsung lama. Baru beberapa hari membuat celotehan, dia sudah berhenti memakai layanan micro-blogging itu.

"Lima hari di Twitter dan saya belum menemukan kegunaannya," begitu bunyi tweet terakhir Megan yang diimbuhi tagar #WhatIsThePoint.

meganfox/ Twitter


Setelah itu, akun yang bersangkutan pun bungkam. Sejumlah follower mendesaknya agar terus mem-posting tweet, sekadar memberi tahu isi pikirannya atau menyapa para penggemar. Namun, Megan bergeming.

Malahan, dia membuat pernyataan pada akun Facebook—yang merupakan perusahaan saingan Twitter—miliknya yang berisi pengumuman bahwa akun Twitter Megan Fox sudah tidak aktif.

"Saya kira saya akan berubah aktif di jejaring sosial pada 2013. Tapi ternyata saya masih membencinya. Saya cinta kalian semua tapi saya tak bisa menjadi orang seperti itu. Yang bisa saya tangani hanya sebatas Facebook. #I'm Sorry," tulis Megan dalam akun Facebook.

Akun Twitter milik Megan sendiri hingga kini masih bisa diakses di @meganfox. Dia hanya mengunggah 29 tweet sebelum memutuskan untuk tak lagi aktif di layanan itu. Adapun follower Megan hingga berita ini ditulis berjumlah lebih dari 270.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com