Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Situs Resmi Samsung Pajang Galaxy Watch, Nama Baru untuk Galaxy Gear?

Dari bocoran dokumen komisi perdagangan Amerika Serikat (Federal Communications Commission/ FCC), penerus Samsung Gear S3 ini nantinya tidak akan membawa nama Samsung Gear S4, tapi Samsung Galaxy Watch.

Samsung sendiri sempat memajang bocoran smartwatch anyarnya di situs resmi Samsung AS, meski langsung dicopot. Namun sebelum dicabut dari situs, bocoran Samsung Galaxy Watch kadung menyebar di internet.

Salah satu yang mempergoki bocoran tersebut adalah Cnet, yang kemudian mengumbar gambar Samsung Galaxy Watch 42mm varian Rose Gold. Smartwatch dengan nomor model SM-R810NZDAXAR tersebut terindikasi akan menggunakan bluetooth sebagai jaringan penghubung.

Dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (25/7/2018), ada dua bocoran ukuran display arloji pintar ini yakni 1,19 inci dan 1,3 inci. Rumornya, Galaxy Watch juga akan dilengkapi dengan fitur pengukur tekanan darah.

Sebelumnya beredar kabar jika Samsung akan meluncurkan smartwatch ini pada ajang Internationale Funkausstellung Berlin atau disingkat IFA, yang akan berlangsung akhir Agustus mendatang.

Ada pula rumor jika peluncurannya akan dibarengkan Galaxy Note 9. Namun keduanya belum sepenuhnya dikonfirmasi.

Kabarnya, Samsung akan turut memperkenalkan charger anyar Galaxy Watch yakni Wireless Charger Duo bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 9 di New York Agustus mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2018/07/25/11161867/situs-resmi-samsung-pajang-galaxy-watch-nama-baru-untuk-galaxy-gear

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke