Salin Artikel

Vivo Pamer Zoom 60x di Kamera X30 Pro

Product Manager Vivo melalui media sosial Weibo memposting dua foto wide dan zoom, yang diduga diambil menggunakan kamera Vivo X30 Pro.

Ponsel yang bakal dirilis tersebut memang rumornya dibekali dengan lensa telefoto dan periskop, dengan kemampuan hybrid zoom sebesar 60 kali. Sehingga pengguna dapat memotret detail obyek dari jarak jauh.

Dihimpun KompasTekno dari GSMArena.com, Senin (16/12/2019), foto-foto di atas disebut sebagai hasil kamera Vivo X30 Pro di Beijing.

Pada awalnya, bangunan di gambar pertama diperbesar dan tidak terlihat buruk untuk pembesaran 60x. Selain itu, foto-foto ini sebelumnya juga telah melalui beberapa kompresi ketika diunggah di Weibo.

Vivo X30 Pro sendiri dikabarkan bakal mengusung konfigurasi empat kamera belakang, yakni kamera utama resolusi 64 MP, dua kamera periskop 13 MP, dan satu kamera 12 MP. Kamera selfie-nya juga dikabarkan beresolusi 32 MP.

Selain aspek kamera, rumor lain yang beredar seputar spesifikasi Vivo X30 Pro adalah ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 980 Octa-core, dengan dukungan konektivitas 5G.

Layar Vivo X30 sendiri berukuran 6,5 inci bermateri AMOLED dengan layar 90Hz.

Smartphone didukung oleh memori RAM 12 GB dan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh. Vivo X30 series juga dikabarkan mendukung teknologi isi ulang cepat 44W.

https://tekno.kompas.com/read/2019/12/16/17475187/vivo-pamer-zoom-60x-di-kamera-x30-pro

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.