Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aplikasi Olahraga dari Adidas Tawarkan Akses Premium Gratis 90 Hari

Untuk menyuarakan dukungannya dalam hal ini, aplikasi olahraga Adidas Training menggratiskan keanggotaan premium selama 90 hari. Pengguna pun bisa sepenuhnya mengakses aneka fitur di aplikasi tersebut tanpa membayar biaya langganan.

Fitur-fitur yang terseda misalnya video olahraga sesuai yang rencana latihan yang diinginkan. Mulai dari latihan lari marathon, pembentukan badan, menurunkan berat badan, atau meningkatkan daya tahan.

Pengguna juga bisa melihat bagaimana kemajuan latihannya selama ini dengan mengunggah foto perubahan bentuk badan. Ada pula tips makanan sehat untuk mengimbangi olahraga.

Makanan yang disaranka akan disesuaikan dengan rencana latihan, seperti makanan khusus untuk menu menurunkan berat badan atau makanan khusus untuk menaikan massa otot.

Baik pengguna lama maupun baru bisa mendapat keanggotaan premium gratis di Adidas Training. Jika waktunya sudah habis, dikenakan tarif berlangganan  sebesar 9,99 dollar AS (Rp 160.000-an) per bulan atau 49,99 dollar AS (Rp 820.000) per tahun.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno, Rabu (25/3/2020), untuk mendapatkan akses premium gratis, Anda bisa  mengunjungi akun instagram @adidasruntastic ,atau langsung klik tautan berikut.

Pastikan dulu Anda telah memiliki aplikasi Adidas Training. Apabila belum, aplikasi ini bisa diunduh di Play Store maupun Apps Store tanpa biaya.

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/25/09050057/aplikasi-olahraga-dari-adidas-tawarkan-akses-premium-gratis-90-hari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke