Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Bayar WiFi IndiHome lewat M-Banking BRI atau BRImo dengan Mudah

KOMPAS.com - Pelanggan layanan koneksi internet IndiHome dari PT Telkom Indonesia, tiap bulannya wajib membayar tagihan biaya langganan dengan besaran berbeda-beda, sesuai jenis paket yang diambil.

Pembayaran tagihan WiFi IndiHome tidak boleh lebih dari tanggal 20 di tiap bulannya. Bila pembayaran untuk satu bulan melebihi batas tanggal tersebut, pelanggan bakal dikenai denda sebesar 5 persen (5%) dari total tagihan biaya layanan IndiHome.

Supaya terhindar dari denda, alangkah baiknya pelanggan senantiasa melakukan pembayaran tagihan WiFi IndiHome secara tepat waktu. Untuk metode pembayarannya, pelanggan kini tak harus repot mengunjungi Plasa Telkom terdekat.

Pembayaran tagihan WiFi IndiHome dapat dilakukan secara online melalui berbagai cara, termasuk lewat layanan mobile banking (m-banking) yang disediakan oleh beberapa bank. Lantas, apakah bayar IndiHome bisa di m-banking BRI?

Bagi nasabah BRI dan menjadi pelanggan IndiHome, pembayaran tagihannya bisa dilakukan dengan m-banking BRI lewat aplikasi BRI Mobile (BRImo). Lalu, bagaimana cara bayar IndiHome lewat m-banking BRI?

Untuk bisa bayar WiFi IndiHome lewat m-banking BRI, langkah awalnya adalah dengan mengunduh dulu aplikasi BRImo lewat Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Setelah itu, berikut adalah penjelasan cara bayar WiFi IndiHome lewat m-banking BRI.

Cukup mudah bukan cara bayar WiFi IndiHome lewat m-banking BRI? Demikianlah penjelasan seputar cara bayar WiFi IndiHome via BRImo dengan mudah, sebagaimana dilansir laman resmi IndiHome, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2022/09/22/14150097/cara-bayar-wifi-indihome-lewat-m-banking-bri-atau-brimo-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke