Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

2 Cara Kirim Pesan Rahasia di Medsos via Secreto dan NGL Link dengan Mudah

KOMPAS.com - Di media sosial (medsos) belakangan, seperti Instagram dan Twitter, cukup mudah dijumpai penggunaan sebuah link yang berisi halaman khusus untuk bisa berkirim pesan atau memberikan tanggapan secara anonim alias rahasia.

Lantaran bisa jadi tempat kirim pesan rahasia, tak heran bila cukup banyak pengguna yang membagikan link tersebut di media sosial. Melalui link kirim pesan rahasia, pengguna bisa saling memberikan tanggapan secara bebas tanpa takut ketahuan identitasnya.

Lantas, bagaimana cara mengirim pesan rahasia seperti yang ramai digunakan di medsos? Salah satu cara yang kerap digunakan pengguna untuk bisa kirim pesan rahasia di medsos adalah dengan menggunakan platform Secreto.

Sebagian dari Anda mungkin juga tak asing lagi dengan Secreto. Namun, selain Secreto, sebetulnya ada juga platform dengan layanan serupa, yaitu NGL Link. Baik Secreto maupun NGL Link, keduanya sama-sama punya layanan untuk membuat link kirim pesan rahasia.

Sebelum bisa berkirim pesan rahasia di medsos, Anda perlu membuat tautannya terlebih dahulu melalui Secreto atau NGL Link. Bila tertarik ingin mencobanya, berikut adalah cara kirim pesan rahasia di medsos via Secreto dan NGL Link.

Cukup mudah bukan cara kirim pesan rahasia via Secreto dan NGL Link? Demikianlah penjelasan lengkap seputar cara kirim pesan rahasia ke medsos via Secreto dan NGL Link, selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2023/01/30/17300087/2-cara-kirim-pesan-rahasia-di-medsos-via-secreto-dan-ngl-link-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke