Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Main Game Mewarnai di Google yang Lagi Ramai, Ada Buku Mewarna Edisi Lebaran

KOMPAS.com - Belakangan ini, Twitter tengah diramaikan dengan unggahan pengguna yang membagikan pengalaman bermain game mewarnai di Google. Salah satu contoh keramaian tersebut bisa dilihat lewat twit dari akun dengan handle @convomf di bawah ini.

Sebagaimana kata pengirim pada twit di atas, buku mewarna digital tersebut sejatinya merupakan salah satu layanan dari Google yang berupa permainan atau game. Game mewarnai tersebut tersedia di Google Arts & Culture.

Sebagai informasi, Google Arts & Culture merupakan salah satu layanan di bawah Google yang menyediakan beragam karya kesenian seperti foto atau gambar, dari para seniman dan lembaga kebudayaan di seluruh dunia.

Lewat Google Arts & Culture, pengguna mengakses karya kesenian tersebut secara online dan gratis. Di Google Arts & Culture, karya-karya kesenian disajikan dalam berbagai format, termasuk salah satunya yang lagi ramai di Twitter, yaitu game mewarna.

Untuk game mewarna di Google Arts & Culture, terdapat berbagai macam edisi buku mewarna digital yang bisa dipilih pengguna, misalnya buku mewarna edisi Ramadhan dan Lebaran. Lantas, bagaimana cara main game mewarnai di Google yang lagi ramai ini?

Game mewarnai tersebut bisa dimainkan melalui website Google Arts & Culture yang beralamatkan di artsandculture.google.com. Bila tertarik, untuk lebih lengkapnya, berikut ada cara main game mewarnai di Google yang lagi ramai di Twitter.

Selain game mewarnai, website artsandculture.google.com juga menyediakan berbagai pilihan permainan lain, seperti game puzzle, game petualangan mini, game tebak lokasi bangunan bersejarah, dan sebagainya.

Demikianlah penjelasan mengenai cara main game mewarnai di Google yang lagi ramai di Twitter belakangan ini, selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2023/04/11/11300047/cara-main-game-mewarnai-di-google-yang-lagi-ramai-ada-buku-mewarna-edisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke