Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Bikin Twibbon Idul Fitri 2023 Sendiri di HP yang Mudah dan Unik

KOMPAS.com - Hari Lebaran atau Idul Fitri 2023 (Idul Fitri 1444 H) tak terasa sebentar lagi tiba. Menyambut Idul Fitri 2023 bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk menggunakan Twibbon sebagai foto profil atau dibagikan ke media sosial.

Bingkai foto digital atau Twibbon Idul Fitri 2023 saat ini bisa didapatkan dengan mudah melalui website Twibbonize, yang mungkin sudah cukup banyak diketahui. Di Twibbonize, Anda dapat mengunduh Twibbon Idul Fitri 2023 secara gratis.

Selain lewat website itu, Twibbon Idul Fitri 2023 sejatinya juga bisa dibuat sendiri. Dengan membuat sendiri, Anda bisa mendapatkan desain Twibbon Idul Fitri 2023 menarik yang sesuai dengan keinginan pribadi.

Lantas, bagaimana cara membuat Twibbon Idul Fitri 2023 sendiri? Cara membuat Twibbon Idul Fitri 2023 bisa dibilang cukup mudah. Anda dapat menggunakan aplikasi Canva di handphone (HP) untuk membuat Twibbon Idul Fitri 2023 sendiri.

Bila berminat membuat Twibbon Idul Fitri 2023 sendiri via Canva di HP yang mudah dan menarik untuk menyambut Lebaran, silakan simak penjelasan caranya di bawah ini.

Membuat background Twibbon transparan diperlukan supaya elemen bingkai dapat diisi dengan foto. Cara membuat background Twibbon transparan bisa dibaca lebih lanjut di artikel ini “Cara Membuat Background Twibbon Transparan”.

Demikianlah penjelasan seputar cara membuat Twibbon Idul Fitri 2023 sendiri yang menarik di HP via Canva dengan mudah, cukup mudah bukan? Selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2023/04/20/15150097/cara-bikin-twibbon-idul-fitri-2023-sendiri-di-hp-yang-mudah-dan-unik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke