Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pakai Hero Ini agar Bisa Menang Lawan Nolan di "Mobile Legends"

Bahkan apabila skill yang dimiliki Nolan dikombinasikan (combo) dengan tepat, Nolan akan bisa mengeliminasi satu hero musuh hanya dalam satu kali serangan.

Kemampuan ini membuat Nolan ditakuti para pemain MLBB, sehingga hero tersebut seringkali di-ban atau dilarang dipakai dalam mode "Ranked".

Nah, bagi pemain yang ingin mengalakan Nolan dalam game, mereka harus memilih hero yang tepat untuk membalas (counter) gameplay dan skill yang dimiliki hero tersebut.

Setidaknya ada lima (5) hero yang bisa meng-counter permainan Nolan di MLBB. Siapa saja? Simak daftarnya berikut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari MLCounter, Senin (9/10/2023).

Dengan kombinasi ini, pemain bisa memperlambat gerak Nolan. Kemudian, pemain yang menggunakan karakter Martis bisa mengeluarkan skill tertinggi Decimation untuk menghabisi Nolan. 

Dengan skill tersebut, Nolan akan "diikat" Franco selama beberapa detik, sehingga teman-teman yang satu tim dengan Franco bisa mengalahkan hero Assassin tersebut.

Skill Franco lainnya juga bisa membuat Nolan tak bisa berlari, seperti "Iron Hook" untuk menarik Nolan ke dekat Franco, serta "Fury Shock" yang bisa memperlambat gerak Nolan. 

Pasalnya, semua skill yang dimiliki Khufra berjenis Crowd Control (CC). Skill jenis CC ini biasanya bisa menghentikan atau memperlambat gerak musuh. 

Adapun penggunaan skill Khufra seperti "Tyrant's Revenge", "Bouncing Ball", dan diakhiri "Tyrant's Rage" akan membuat orang yang memainkan hero Nolan kesulitan mengembangkan permainan.

Skill tertinggi Phoveus "Demonic Force" akan aktif ketika musuh menggunakan kemampuan Blink atau Dash. 

Nolan sendiri memiliki skill bernama "Gauge" yang masuk dalam kategori Dash. Nah, apabila ia menggunakan skill tersebut, maka Phoveus bisa mengincarnya dan mengalahkan Nolan.

Dengan skill yang dimiliki, Paquito bisa melakukan combo yang bisa membuat musuh kesulitan.

Kombinasi skill Paquito, sepeti Heavy Left Punch, diikuti Jab, dan diakhiri Knockout Strike bisa membunuh Nolan secara instan dalam beberapa detik saja.

Nah, selain hero di atas, Nolan juga bisa dilawan oleh hero apapun, asalkan menggunakan sejumlah item yang bisa mengurangi atau mencegah skill yang dilancarkan Nolan. 

Beberapa item yang bisa dibeli mencakup Antique Cuirass, Blade Armor, Dominance Ice, Twilight Armor, Wind of Nature, Winter Truncheon, hingga Immortality. 

Pemain juga bisa memantau peta kecil (minimap) dan memperhatikan pergerakan Nolan dalam minimap tersebut. 

Hal ini dilakukan supaya mereka tak terjebak dan dikagetkan dengan serangan Nolan yang cukup "sakit", instan, dan mematikan.

https://tekno.kompas.com/read/2023/10/09/11040067/pakai-hero-ini-agar-bisa-menang-lawan-nolan-di-mobile-legends-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke