Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cougar Rilis Kursi Gaming Anti Kepanasan, Dibekali Kipas RGB

Untuk mengatasi persoalan tersebut, pabrikan periferal dan aksesoris PC Cougar menanamkan kipas berukuran 200 mm di produk kursi gaming terbarunya yang bernama NxSys Aero.

Kipas tersebut diposisikan di sekitar bagian tengah sandaran punggung yang dibuat berlubang-lubang sebagai ventilasi.

Cougar juga memberikan lighting RGB di kipas, meskipun tidak akan bisa terlihat karena berada di belakang pengguna saat kursi diduduki, kecuali mungkin saat streaming dengan webcam.

Cougar mengklaim bahwa angin dari kipas disirkulasikan ke seluruh sandaran punggung NxSys Aero sehingga menjaga pengguna tetap sejuk. Material "elastomeric mesh" digunakan sebagai pelapis.

Kendali kipas, untuk kecepatan rotasi dan warna lampu RGB, diletakkan di sisi kanan bawah kursi sehingga perlu diatur pengguna lebih dulu sebelum duduk, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Extreme Tech, Senin (16/10/2023).

Alas duduknya berpalis "premium PVC leather" yang diklaim bisa memberikan sirkulasi udara untuk menjaga kenyamanan, serta berbentuk cekungan lebar dengan bentuk bucket style.

NxSys Aero turut mendukung pengaturan swiveling dari 90 derajat hingga 150 derajat serta pengaturan ketinggian kursi dan sandaran tangan (arm rest).

Cougar menawarkan NxSys Aero dalam pilihan warna black/ black dan orange/ black. Banderol harganya adalah sebesar 399 dollar AS atau sekitar Rp 6,3 juta.

https://tekno.kompas.com/read/2023/10/16/10010067/cougar-rilis-kursi-gaming-anti-kepanasan-dibekali-kipas-rgb

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke