Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Auto Bagus", Bidik Opera House dan Harbour Bridge Sydney Pakai Samsung S23 Ultra

Selama empat hari di Sydney, kami berkesempatan untuk mengelilingi sudut-sudut kota Sydney yang kini sedang musim semi.

Rasanya belum afdol ke Sydney, bila tidak mengunjungi bangunan landmark kota Sydney. Kami pun mampir ke tempat-tempat ikonik, seperti Sydney Opera House, Harbour Bridge, hingga The Rocks.

Selama mengikuti kegiatan HP x SXSW Sydney 2023 dan berkeliling kota, kami hanya bermodalkan senjata Samsung Galaxy S23 Ultra untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto.

Dengan ponsel ini, kami hanya perlu membidik lalu "cekrek" (memencet tombol shutter), tanpa perlu menyetel pengaturan yang jelimet. Cukup point and shoot, kami sudah bisa menghasilkan foto yang bagus, jernih, dan tajam seperti gambar Sydney Opera House di bawah.

Sydney Opera House terletak di dekat pelabuhan yang menyajikan keindahan Samudra Pasifik. Dengan Samsung S23 Ultra, kami bisa mendapatkan foto dengan langit yang biru serta beberapa deatil lain seperti awan, pola bangunan, hingga ombak lautan.

Dengan Samsung S23 Ultra, kami bisa memotret keseluruhan jembatan ikonik Sydney ini dengan bagus, jernih, dan tajam. Yang kami suka dari Galaxy S23 Ultra, ponsel ini sudah dibekali dua kamera telefoto yang masing-masing beresolusi 10 MP. Dua kamera telefoto ini dibekali zoom optis 3x dan 10x.

Berkat dua kamera telefoto Galaxy S23 Ultra ini, kami bisa melihat detail rangka bangunan Harbour Bridge dari jarak yang cukup jauh, seperti gambar di bawah.

Semua hasil fotonya "auto bagus" dan jernih dengan Galaxy S23 Ultra, seperti gambar di bawah ini.

Fitur lain yang sangat kami andalkan adalah object eraser alias penghapus obyek. Fitur object eraser ini hadir secara bawaan di galeri HP Galaxy S23 Ultra. Berkat fitur object eraser, kami bisa menghapus elemen menggangu di foto kami, seperti tiang, lampu, hingga photo bomb.

https://tekno.kompas.com/read/2023/10/25/14320087/-auto-bagus-bidik-opera-house-dan-harbour-bridge-sydney-pakai-samsung-s23-ultra

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke