Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

2 Cara Buat Bingkai Profil Album Taylor Swift Terbaru yang Ramai di TikTok

KOMPAS.com - Berbagai tren bermunculan di TikTok. Salah satunya tren bingkai foto album Taylor Swift terbaru yang tersemat di foto profil TikTok pengguna.

Tren ini ramai digunakan para penggemar yang menyambut antusias album Taylor Swift ke-11 bertajuk The Tortured Poets Department.

Adapun bagi pengguna yang mengikuti tren bingkai album Taylor Swift, nantinya foto profil TikTok akan tersemat nama album terbaru Taylor Switf yaitu “The Tortured Poets Department.”

Nah bagi Anda yang ingin menggunakan bingkai foto dengan album terbaru “The Tortured Poets Department” ala Taylor Swift, terdapat cara dan syarat-syarat tertentu sebelum menggunakannya.

Syarat menggunakan bingkai “The Tortured Poets Department”, penggemar harus mengikuti akun TikTok @TaylorSwift dan @TaylorNation, setelah itu menambahkan aplikasi musik, dan membuat video TikTok dengan hastag #THETORTUREDPOETSDEPARTMENT.

Setelah memenuhi beberapa syarat, foto profil penggemar akan secara otomatis terpasang dengan bingkai “The Tortured Poets Department”. Lantas bagaimana caranya? Selengkapnya berikut ini tutorial membuat bingkai album terbaru Taylor Swift.

Demikian cara membuat bingkai profil TikTok dengan foto album Taylor Swift terbaru di TikTok. Selamat mencoba.

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Mari bergabung di Kanal WhatsApp KompasTekno.

Caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus install aplikasi WhatsApp terlebih dulu di ponsel.

https://tekno.kompas.com/read/2024/04/22/17000017/2-cara-buat-bingkai-profil-album-taylor-swift-terbaru-yang-ramai-di-tiktok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke