Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Oppo Gelar "Nobar" Final Liga Champions di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo akan menggelar acara nonton bareng (nobar) atau Watch Party laga Final UEFA Champions League (UCL) 2024 Borrusia Dortmund vs Real Madrid akhir pekan ini.

Acara nobar Final UCL ini akan digelar pada Sabtu (1/6/2024) mendatang pukul 22.00 WIB di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Acara nobar juga akan dihelat di Oppo Experience Store Discovrty Mall Bali pada hari yang sama pukul 23.00 WITA.

Kick-off Final UCL sendiri akan dimulai pada Minggu (2/6/2024) sekitar pukul 02.00 WIB.

Head of PR Oppo Indonesia Arga Bima Simanjuntak mengatakan bahwa acara ini dibuat untuk merayakan kolaborasi Oppo dan UEFA Champions League yang telah terjalin sejak 2022 lalu.

"Acara ini juga kami adakan untuk menghadirkan euforia Final UCL dari lapangan ke gerai offline kami di Gandaria City dan Discovery Mall Bali," ujar Arga dalam acara kolaborasi UCL dengan Oppo di Oppo Gallery Mall Gandaria City, Senin (27/5/2024).

Arga menyebut acara nobar ini bisa diikuti secara gratis dengan cara datang langsung ke Oppo Gallery Gandaria City atau Oppo Experience Store Discovery Mall Bali di waktu yang telah ditentukan.

Selain menyaksikan Final UCL, para tamu juga akan bisa mendapatkan sejumlah hadiah eksklusif Oppo x UCL dengan mengikuti aktivitas dan games yang telah disiapkan pihak Oppo Indonesia.

Di samping acara nobar, Oppo juga menggelar tantangan sundul bola seru-seruan bertajuk #WhatAHeader untuk memeriahkan momen Final UCL.

Tantangan ini bisa diikuti penggemar UCL pada 1 Mei - 8 Juni 2024 dengan langsung mendatangi booth #WhatAHeader di Oppo Gallery di Mall Gandaria City atau Plaza Indonesia.

Sederhananya, tantangan ini mewajibkan pemain menyundul bola yang sudah disediakan di area booth.

Kemudian, aksi tersebut bisa diabadikan melalui foto atau video, lalu diunggah ke media sosial lewat Instagram Feed atau Reels.

Dalam unggahan itu, pengguna wajib menyebut (mention) akun Instagram resmi @OppoIndonesia, menuliskan tagar #WhatAHeader, serta me-mention satu teman di Instagram.

Nantinya, pada 11 Juni 2024 mendatang, pengguna yang beruntung dan memiliki unggahan paling kreatif akan mendapatkan satu dari sejumlah hadiah eksklusif dari Oppo dan UCL.

Hadiah tersebut berupa Oppo Pad Air, jersey eksklusif yang sudah ditandatangani pemain sepak bola profesional di kompetisi UCL, hingga Oppo Enco Buds 2.

Laga legenda sepak bola Indonesia vs legenda dunia

Selain dua acara untuk penggemar di atas, Oppo juga akan mempertemukan lima legenda sepak bola Indonesia dengan lima legenda sepak bola dunia yang pernah bermain di laga UCL.

Kelima legenda sepak bola Indonesia tersebut adalah mereka yang pernah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, yaitu Evan Dimas, Andritany, Irfan Bachdim, Syahrian Abimanyu, dan Raphael Maitimo.

Lalu kelima legenda sepak bola UCL sendiri adalah Ricardo Kaká, Iker Casillas, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pires.

"Setelah membawa Ricardo Kaka ke Indonesia tahun lalu, tahun ini Oppo dan UEFA, bersama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), akan menghadirkan pertandingan persahabatan 5 lawan 5 antara lima pemain sepak bola profesional Indonesia dan dunia di UCL Legends," ungkap Arga.

"Ini juga merupakan langkah Oppo untuk mewujudkan impian legenda Indonesia bermain dengan pemain sepak bola dunia, sekaligus memotivasi pemain sepak bola lainnya untuk terus berkarya mengharumkan nama Indonesia," imbuh Arga.

Pertandingan persahabatan dengan tajuk "The Legends Meet Garuda" ini akan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris pada 30 Mei 2024 mendatang.

Arga mengatakan laga ini merupakan salah satu aktivitas Road to Finals UCL 2024. Meski demikian, penggemar tidak akan bisa menyaksikan laga persahabatan ini secara offline maupun online.

"Pertandingan ini tak akan ada livestream. Namun, penggemar bisa menyaksikan update mengenai laga The Legends Meet Garuda di media sosial resmi Oppo Indonesia," umbar Arga.

https://tekno.kompas.com/read/2024/05/27/14315237/oppo-gelar-nobar-final-liga-champions-di-jakarta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke