Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Pasang 15 Foto dan Fancam Konser NCT Dream di Lock Screen HP Samsung biar Makin "Aesthetic"

Khusus smartphone Samsung Galaxy, pengguna bisa memasang hingga maksimal 15 foto/video di lock screen.

Dengan 15 foto/video, tampilan lock screen lebih keren, aesthetic, dan tidak membosankan dengan satu gambar/video saja. Ini dimungkinkan berkat fitur bawaan "multi-pack" di pengaturan wallpaper.

Fitur personalisasi lock screen dengan banyak gambar atau video ini terbilang istimewa karena tidak ada di merek HP lain.

Pekan lalu, kami menonton konser boyband asal Korea Selatan, NCT Dream bertajuk "The Dream Show 3: Dream()Scape" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Kami memiliki banyak stok foto dan video keren dari Mark, Jaemin, Jeno, Haechan, Chenle, Renjun, dan Jisung. Foto/video ini diambil langsung dengan kamera Samsung S24 Ultra. 

Jadi, kami juga ingin mengganti lock screen kami dengan foto/video favorit kami dari konser NCT Dream minggu lalu. Jika ingin mencoba, kalian juga bisa mengguna foto/video favorit kalian masing-masing.

Berikut tutorial pasang 15 foto/video di lock screen HP Samsung.

Dengan cara ini, pengguna tak usah bimbang menentukan foto lock screen di HP Samsung. Sebab, ponsel akan menampilkan 15 foto/video yang tadi dipilih secara bergantian ketika layar ponsel dinyalakan.

Menurut laporan, fitur multiple lock screen images alias beberapa gambar layar kunci ini mulai diuji coba oleh Samsung pada sistem antarmuka OneUI 2.0 pada 2019.

Samsung terus meningkatkan fitur ini dari waktu ke waktu. Kini, di sistem antarmuka OneUI 6.1, pengguna dimungkinkan untuk menggunakan 15 foto atau video atau gabungan keduanya.

Selamat mencoba!

https://tekno.kompas.com/read/2024/05/27/15000017/cara-pasang-15-foto-dan-fancam-konser-nct-dream-di-lock-screen-hp-samsung-biar

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke