Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Beli Koin di TikTok untuk Kirim Hadiah Virtual Saat Live Streaming

KOMPAS.com - Koin di TikTok merupakan salah satu fitur di TikTok yang digunakan pengguna dan kreator sebagai alat tukar untuk mengirim hadiah virtual saat live streaming. Hadiah virtual ini memiliki berbagai jenis dan nominal koin yang berbeda-beda.

Umumnya koin TikTok digunakan pengguna untuk menukarkan stiker atau animasi dengan nominal tertentu yang diberikan kreator konten favoritnya saat siaran langsung. Maka dari itu pengguna yang ingin mengirim hadiah virtual kepada kreator pun harus membeli paket koin terlebih dahulu.

Sebagai informasi bahwa TikTok menyediakan paket koin yang berbeda-beda. Salah satunya pada percobaan KompasTekno kali ini, harga paket koin dibanderol minimal 13 koin dengan harga Rp 3.000. Artinya 1 koin TikTok memiliki nilai sekitar Rp 250.

Pengguna yang ingin membeli paket koin TikTok dapat dilakukan dengan dua cara melalui aplikasi atau TikTok Web. Lantas bagaimana langkah-langkahnya? Selengkapnya berikut ini tutorialnya.

Itulah cara beli koin di TikTok untuk mengirim hadiah virtual saat live streaming kreator konten favorit. Semoga membantu.

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Mari bergabung di Kanal WhatsApp KompasTekno.

Caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus install aplikasi WhatsApp terlebih dulu di ponsel.

https://tekno.kompas.com/read/2024/05/31/15350027/cara-beli-koin-di-tiktok-untuk-kirim-hadiah-virtual-saat-live-streaming

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke