Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara SMS, Sebuah Situs Digugat Sarkozy

Kompas.com - 08/02/2008, 20:11 WIB

PARIS, JUMAT - Presiden Prancis Nicolas Sarkozy mengugat sebuah situs online yang memberitakan SMS pribadinya. Situs tersebut mmeberitakan bahwa Sarkozy  mengirim pesan singkat tersebut ke mantan istrinya, Cecilia, dengan isi akan batal menikah dengan Carla Bruni asalkan Cecilia kembali.

Situs berita yang beralamat di www.nouvelobs.com mengungkap hal tersebut dalam tulisan berjudul "Obssesion with Cecilia" pada hari Rabu (6/2). Dalam pemberitaan itu dijelaskan bahwa Sarkozy mengirim pesan tersebut ke Cecilia delapan hari sebelum menikah.

"Jika kau kembali, aku akan membatalkannya," tulis situs tersebut mengenai SMS Sarkozy kepada mantan istrinya, Cecilia Ciganer-Albeniz.

Sarkozy (53) menikahi mantan model asal Italia, Carla Bruni (40 tahun), kurang dari empat bulan sesudah bercerai dari Cecilia (50 tahun), yang dinikahinya 11 tahun dan memberinya anak lelaki, Louis. Sarkozy dan Cecilia mengumumkan perceraian mereka pada 18 Oktober 2007.

Presiden Prancis tersebut mengajukan gugatan terhadap situs karena dianggap melakukan pemalsuan, penggunaan dokumen palsu, dan kepemilikan barang curian. Kasus tersebut sedang diproses pengacara Sarkozy, Thierry Herzog.(ANT/WAH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com