Bocor, Detail Upgrade Gratis Windows 7

Kompas.com - 16/02/2009, 09:58 WIB
Editor

CHICAGO, SENIN – Sudah mencoba Windows 7? Calon sistem operasi terbaru Microsoft ini memang sudah tidak bisa lagi di-unduh secara cuma-cuma. Namun kalau Anda belum sempat mengunduhnya, tidak perlu kuatir. Upgrade gratis ke Windows 7 dari Vista kabarnya sedang disiapkan oleh Microsoft

Begitu diungkap oleh Tech ARP yang memperoleh sebuah dokumen yang disebar Microsoft kepada para OEM-nya. Dalam dokumen tersebut terdapat rincian dari Windows 7 Upgrade Program.

Eh, jangan terlalu senang dulu. Program ini hanya berlaku melalui Program Eligibility Period. Tidak semua pemilik/pembeli Vista akan mendapatkan upgrade gratis ke Windows 7. Jika Anda tidak membeli salah satu versi Vista yang telah di-upgrade, berarti Anda harus membeli Windows 7. Jika Anda pemilik Vista Home Basic, Vista Starter Edition, atau XP Home/Professional, Anda juga tidak akan mendapatkan upgrade gratis ke Windows 7.

Namun jika Anda membeli Vista Home Premium, Anda boleh meng-upgrade gratis ke Windows 7 Home Premium. Sedangkan jika membeli Vista Business, Anda dapat meng-upgrade ke Windows 7 Professional. Sementara itu siapa pun yang membeli Vista Ultimate dapat melakukan upgrade ke Windows 7 Ultimate.

Sampai saat ini belum ada biaya yang diumumkan. Namun yang jelas, program tersebut dirancang untuk para konsumer dan sama sekali tidak memberikan dukungan bagi upgrade dalam jumlah besar untuk kalangan enterprise. Perusahaan yang ingin melakukan upgrade harus memanfaatkan program volume licensing, yang akan diberitahukan dalam waktu dekat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X