BlackBerry Messenger 5.0 Resmi Dirilis - Kompas.com

BlackBerry Messenger 5.0 Resmi Dirilis

Kompas.com - 08/10/2009, 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Research In Motion (RIM) secara resmi meluncurkan BlackBerry Messenger 5.0, versi terbaru aplikasi instant messenger antarpengguna BlackBerry yang memiliki user interface dan fitur-fitur baru. Aplikasi BlackBerry Messenger baru kini sudah dapat di download dari www.blackberry.com/blackberrymessenger melalui handset BlackBerry.

Berikut fitur-fitur baru BlackBerry Messenger 5.0:

New Group Functionality - Anda dapat dengan mudah membuat atau bergabung dengan grup seseorang untuk tetap terhubung dan berbagi pengalaman secara real-time. Anda juga dapat melakukan chatting dan berbagi update lokasi, alamat, kalender, foto, list dan banyak lagi. Satu grup dapat menampung sebanyak 30 anggota. ?

Bar-code Identity - Secara otomatis mengundang kontak baru untuk bergabung dengan contact list BlackBerry Messenger Anda dengan cara memindai barcode special yang ada di layar BlackBerry Messenger di smartphone BlackBerry (contohnya Anda memindai identitas barcode menggunakan kamera pada smartphone BlackBerry).

Avatar - Pengguna dapat mengatur gambar display sebagai personal avatar mereka, yang secara otomatis terlihat pada kontak mereka. BlackBerry Messenger 5.0 juga mengumpulkan avatar dari contact yang ada dalam BlackBerry contact

Transfer File Berukuran Besar – Dengan BlackBerry Messenger 5.0, pengguna dapat berbagi file media berukuran besar sampai dengan ukuran 6 MB, termasuk gambar beresolusi tinggi dan voice note panjang.


Editor

Close Ads X