Sony AK Bersikeras Tak Akan Menutup Situsnya

Kompas.com - 15/03/2010, 10:22 WIB
EditorEdj

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski didera somasi dari Sony Corporation Jepang, Sony Arianto Kurniawan tetap bersikeras menggunakan alamat domain www.sony-ak.com. Domain situs tersebut disomasi Sony karena dinilai memiliki kesamaan visual dengan domain Sony.

"Bagi saya pribadi, ini salah satu achievements dalam hidup saya dan hasil kerja saya yang bagi saya priceless dalam 6-7 tahun terakhir membangun situs Sony AK Knowledge Center tersebut," ujar Sony AK dalam tulisannya di forum online Domain100, pekan lalu.

Ia mengatakan penggunaan nama domain tersebut juga dilakukan semata-mata karena sesuai dengan singkatan namanya sendiri. Ia kemudian membuat personal knowledge sharing media yang diberi label "Sony AK Knowledge Center".

Sony AK sama sekali tidak mengomersialkan layanan di situsnya. Bahkan, di bagain bawah situs, dia dengan jelas menuliskan bahwa situs tersebut tidak ada hubungan apa pun dengan Sony Corporation Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.