Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joko Anwar Bikin Fitri Tropica Nangis

Kompas.com - 04/10/2010, 18:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bisa beradu akting dengan aktor dan aktris senior di film komedi aksi Madame X membuat aktris komedi Fitri Tropica, yang berperan sebagai Cun Cun merasa terharu.

 

"Aku senang, tiba-tiba bisa gabung di tim ini. Aku nangis, karena kalau di bioskop nama-nama ini yang aku ngefan banget," ungkap Fitri usai press screening film Madame X di Burger King, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2010).

 

Bahkan Fitri tak mampu menahan air matanya begitu sutradara Joko Anwar yang berperan sebagai Aline menjadi pasangan aktingnya. "Di sini Jadi dekat sama Joko Anwar yang berperan jadi kakak aku. Padahal udah kenalan tapi tetap deg-degan, rasanya udah pengin ngeleleh (menangis)," kata Fitri.

 

Tak sekadar rasa haru saja yang menjadi pengalaman baru Fitri dalam film layar lebar keduanya ini. Dituntut bisa mengendarai mini bus pun ikut menjadi tambahan pengalaman seru Fitri. "Pengalaman unik ya itu, pas ditanya 'bisa bawa mobil enggak?' 'Bisa paling maju doang'," kata Fitri. "Tapi ini disuruhnya ngebut terus pas aku sudah mau ternyata disuruh bawa mini bus yang sudah codet-codet," tutupnya. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com