OVI Store

Rekor Tiga Juta 'Download' Per Hari

Kompas.com - 24/11/2010, 19:14 WIB
EditorTri Wahono

KOMPAS.com — Gerai aplikasi Nokia atau beken disebut Ovi Store rnengklaim berhasil mencetak rekor tingkat unduhan (download) sebanvak tiga juta kali per hari. Rekor ini tak lepas dari kontribusi sekitar 400.000 pengembang aplikasi baru selama setahun terakhir.

Ada beberapa konten populer di Ovi Store. Pertama, Swype, teknologi yang memungkinkan para pengguna menulis lebih cepat dan mudah hanya dengan satu gerakan jari atau stylus di papan ketik. Kedua, NHL GameCenter Premium, yang menjadi media informasi terbaru para penggemar olahraga hoki. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa memantau statistik dan skor pertandingan atau menonton potongan dan rangkuman pertandingan.

Ketiga, aplikasi WhatsApp Messenger. Ini adalah aplikasi pengiriman pesan yang menggunakan koneksi 3G atau Wi-Fi untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Melalui WhatsApp, pengguna bisa mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan suara, dan pesan video tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. (Kontan/Dessy Rosallina)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X