Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ms Computex, Wajah Segar di Tengah Hiruk-pikuk

Kompas.com - 31/05/2011, 16:39 WIB

TAIPEI, KOMPAS.com - Pengunjung pameran Computex 2011 di Taipei, Taiwan, 31 Mei-4 Juni 2011 bakal menemui banyak perempuan-perempuan cantik selama di sana. Para pemilik produk umumnya memang menghadirkan SPG (sales promotion girl) yang berdandan seseksi mungkin untuk menarik minta pengunjung datang ke stand dan memberikan penjelasan mengenai informasi produk yang dipamerkan.

Taiwan External Trade Development Council (Taitra) selaku penyelenggara pameran yang diklaim terakbar di Asia dan nomor dua di dunia itu juga tak mau kalah. Taitra menggelar kompetisi Ms Computex untuk memilih perempuan yang akan menjadi duta kampanye organisasi tersebut.

Tahun ini, terpilih Angela Huang, seorang mahasiswi National Taiwan University, sebagai Ms Computex. Angela terpilih setelah bersaing dengan sejumlah kandidat yang dinilai panel juri dalam hal keluwesan, pemikirannya, dan kemampuan komunikasi dalam Bahasa Taiwan, Inggris, serta Mandarin.

"Adalah suatu kehormatan mewakili Computex Taipei 2011 dan membantu membagikan semangat Taiwan ke pasar global," kata Angela dalam situs web resmi pameran tersebut.

Sebagai duta Computex, Angela telah terlibat dalam berbagai kegiatan promosi yang dilakukan Taitra terkait Computex 2011. Buat Anda yang beruntung mungkin bisa bertemu dengannya saat konferensi pers, Senin (30/5/2011), pembukaan Selasa (31/5/2011) hari ini, atau selama pameran berlangsung. Ia telah dilatih untuk menguasai pengetahuan utama dalam dunia IT, etiket internasional, modelling, dan budaya Taiwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com