"Follower" Mark Zuckerberg Paling Banyak di Google Plus

Kompas.com - 05/07/2011, 20:48 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

KOMPAS.com — CEO Facebook Mark Zuckerberg punya paling banyak followers di Google+.

Menurut catatan Google+ Statistics yang dirilis pada Selasa (5/7/2011), CEO Facebook Mark Zuckerberg memiliki 21.213 follower, sedangkan Founder Google Larry Page 14.798 follower, dan Co-Founder Google Sergey Brin 11.629 follower.

Pencipta Google+ Statistics, Boris Veldhuijzen van Zanten, menjelaskan soal popularitas CEO Facebook tersebut. "Mark memiliki teman paling banyak di dunia. Mereka membuat film tentang dia, dan dia lebih ganteng dibandingkan Larry dan Sergey. Saya pikir ini alasan mengapa Mark lebih banyak follower di Google+," urainya.

Facebook didirikan Mark Zuckerberg pada 1 Februari 2004 dan bermarkas di Palo Alto, California, Amerika Serikat, dengan pengguna lebih dari 500 juta orang hingga saat ini. Adapun Google didirikan Larry Page dan Sergey Brin pada 7 September 1998 dan IPO pada 19 Agustus 2004. (TechCrunch/KSP)

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X