XL Gandeng BII Kembangkan "E-Money"

Kompas.com - 15/09/2011, 13:57 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerja sama dengan PT Bank International Indonesia Tbk (BII) dalam menyediakan layanan cash-in melalui layanan e-banking BII.

Penandatangan kerjasama keduanya dilakukan hari ini, Kamis (15/9/2011), oleh President Direktur XL, Hasnul Suhaimi dan Acting President Director BII Rahardja Alimhamzah.

"Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan pembayaran yang mudah dan aman, kami yakin layanan seperti XL Tunai akan terus berkembang. Kerja sama XL dan BII ini merupakan langkah strategis kedua pihak dalam menghadirkan solusi transaksi masa depan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama pelanggan XL," ujar President Direktur XL, Hasnul Suhaimi, di Jakarta, Kamis.

Sementara itu, Acting President Director BII Rahardja Alimhamzah menyambut baik kerjasama ini. Menurut Rahardja, dengan jaringan perbankan elektronik BII yang modern akan mendukung pelanggan XL melakukan transaksi secara cepat dan aman. Kerjasama ini pun sejalan dengan visi BII untuk menjadi The Most Connected Transaction Bank.

Melalui kerja sama ini pelanggan dengan rekening BII maupun bank lain yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama, Prima dan Alto akan dapat melakukan cash-in atau top-up dana ke rekening XL Tunai.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X