Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XL Gandeng BII Kembangkan "E-Money"

Kompas.com - 15/09/2011, 13:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerja sama dengan PT Bank International Indonesia Tbk (BII) dalam menyediakan layanan cash-in melalui layanan e-banking BII.

Penandatangan kerjasama keduanya dilakukan hari ini, Kamis (15/9/2011), oleh President Direktur XL, Hasnul Suhaimi dan Acting President Director BII Rahardja Alimhamzah.

"Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan pembayaran yang mudah dan aman, kami yakin layanan seperti XL Tunai akan terus berkembang. Kerja sama XL dan BII ini merupakan langkah strategis kedua pihak dalam menghadirkan solusi transaksi masa depan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama pelanggan XL," ujar President Direktur XL, Hasnul Suhaimi, di Jakarta, Kamis.

Sementara itu, Acting President Director BII Rahardja Alimhamzah menyambut baik kerjasama ini. Menurut Rahardja, dengan jaringan perbankan elektronik BII yang modern akan mendukung pelanggan XL melakukan transaksi secara cepat dan aman. Kerjasama ini pun sejalan dengan visi BII untuk menjadi The Most Connected Transaction Bank.

Melalui kerja sama ini pelanggan dengan rekening BII maupun bank lain yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama, Prima dan Alto akan dapat melakukan cash-in atau top-up dana ke rekening XL Tunai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com