Bill Gates Akui Kehilangan Pesaing Sekaligus Sahabat

Kompas.com - 06/10/2011, 07:57 WIB
EditorKistyarini

NEW YORK, KOMPAS.com — Pendiri Microsoft, Bill Gates, menyatakan kesedihannya atas kematian Steve Jobs. Dia juga menyatakan kehilangan seorang pesaing sekaligus sahabat.

"Saya dan Steve bertemu hampir 30 tahun lalu dan sejak itu kami menjadi kolega, pesaing, dan sahabat, selama hampir separuh masa hidup kami," kata Gates dalam pernyataan yang dikeluarkannya sesaat setelah Apple mengumumkan kematian Steve Jobs, Rabu (5/10/2011) malam.

"Jarang sekali dunia melihat seseorang yang memiliki dampak mendalam seperti yang dimiliki Steve, pengaruhnya akan dirasakan generasi masa depan," ucap Gates, seperti dilansir politico.com

"Bagi yang cukup beruntung bisa bekerja dengan dia, itu merupakan kehormatan yang luar biasa. Saya akan sangat kehilangan Steve," pungkas Gates.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X