Pencurian Pulsa

183 Pengguna Nomor Seluler di Depok Melapor

Kompas.com - 06/10/2011, 21:08 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

DEPOK, KOMPAS.com — Sejak Kamis (6/10.2011) pagi hingga malam ini, sudah ada 183 pengguna seluler di Kota Depok yang melaporkan penipuan pulsa. Laporan itu mereka sampaikan ke posko pengaduan Mahasiswa Universitas Gunadarma dan Universitas Indonesia yang tergabung dalam Lisuma. Hari ini merupakan hari pertama pembukaan posko tersebut.

Pembukaan posko pengaduan akan berlanjut besok hingga tidak ditentukan sampai kapan. Mahasiswa tetap akan membuka poskonya dan membawanya ke Jakarta. Data tersebut dijadikan satu dengan laporan pengguna nomor seluler yang masuk di posko pengaduan Jakarta.

"Sesuai rencana, laporan kami jadikan satu, selanjutnya kami akan membawanya ke ranah hukum," tutur Rezky Agushadi, Koordinator Posko Pengaduan Korban Penipuan Pulsa.

Posko pengaduan tersebut di buka di depan Kampus Universitas Gunadarma, Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Depok. Posko ini dibuka sebagai bentuk solidaritas dan dukungan para korban menuntut haknya yang hilang.

Dari seluruh laporan yang masuk, korban merupakan pengguna kartu seluler Indosat, Esia, Telkomsel, dan XL. Adapun keluhan paling banyak berasal dari pengguna kartu Indosat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.