Aksi Mengagumkan Bayi Ini Sedot Perhatian di Youtube

Kompas.com - 21/10/2011, 15:58 WIB
EditorJimmy Hitipeuw

KOMPAS.com — Bayi bernama Dayne ini bisa jadi berprofesi sebagai pemeran pengganti saat kelak ia beranjak dewasa. Pemikiran ini muncul setelah Dayne berhasil meloloskan diri dari tempat tidur berpelindung setiap kali ibunya meninggalkan ia saat tidur siang.

Ibunya sempat tidak mengetahui bagaimana Dayne berhasil meloloskan diri dari ranjang berpelindung dengan ukuran tinggi lebih besar dari tubuhnya setiap jam tidur siang. Semula ia mengira Dayne lolos karena bantuan dari saudara kembarnya yang tidur seranjang dengannya.

Kemudian, ibu Dayne memutuskan memasang kamera di dalam kamar Dayne untuk mengawasi bagaimana bayi laki-lakinya itu meloloskan diri. Dari tayangan video ditunjukkan, kedua bayi berdiri di ranjang mereka menatap sang ibu yang mengucapkan salam saat meninggalkan mereka.

Segera setelah sang ibu meninggalkan ruangan, kedua bayi saling berpandangan seperti sudah saling mengetahui apa yang mesti dilakukan. Dayne mengamati ruang di sekitarnya sebelum memanjat dan melompat dari pelindung ranjangnya.

Dayne kemudian terjerembab di lantai setelah berhasil melompat. Bayi ini tidak menangis, tetapi justru sadar risiko yang harus ditanggung apabila ingin terbebas dari ranjangnya.

Dengan berusaha bangkit dari atas lantai, Dayne kemudian beranjak mendekati kamera yang disadarinya telah merekam semua aksinya. Dayne memutuskan untuk merusak kamera yang dianggap merupakan alat bukti dari upayanya meloloskan diri dengan mencopot kamera dari posisinya di atas almari.

Ibu Dayne yang menamakan dirinya "Momof6boys" mem-posting rekaman video tersebut dengan tajuk, "Kurasa inilah saat tidur siang bagi balita". Tayangan video ini cukup populer dan telah diunduh oleh lebih dari 17.000 pengunjung di Youtube.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak terdapat keterangan lengkap seperti usia Dayne dan dari mana asalnya. Tayangan videonya dapat disaksikan di: http://www.youtube.com/watch?v=-sPo-af9vKk



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X