Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Registrasi Gratis, Kompasianival Hujan Hadiah

Kompas.com - 09/12/2011, 11:30 WIB

KOMPAS.com — Kompasianival 2011 akan bertaburan bintang tamu inspiratif dan hadiah-hadiah menarik. Tak perlu membeli tiket apa pun untuk masuk ke acara. Cukup daftarkan diri Anda di Kompasianival.com dan pastikan nama Anda sudah tercantum di data peserta.

Pengundian hadiah akan dilakukan di sepanjang acara, sejak pukul 11.00 WIB hingga selesai. Seratus orang pertama yang hadir di lokasi acara masing-masing mendapatkan merchandise menarik dari Kompas.com. Tersedia juga seratus tiket gratis nonton di bioskop XXI bagi seratus orang pertama yang datang mengenakan atribut berlogo Kompasiana.

Masih kurang? Jangan khawatir, karena masih banyak hadiah dibagikan selama acara berlangsung, termasuk door prize berupa 2 unit iPad 2 yang diundi di akhir acara (pajak ditanggung pemenang).

Tak perlu larut bersedih jika kurang beruntung. Ada banyak pilihan permainan untuk bersenang-senang di Kompasianival. Anda bisa mencoba serunya turnamen Smash Mania, sebuah gim bulu tangkis dengan menggunakan ponsel Nokia, yang kali ini berhadiah sepeda. Ada juga permainan berteknologi augmented reality dan berfoto ria di Photo Booth Canon.

Buat yang haus inspirasi, berbagai talkshow dan presentasi edukatif dari para penggiat media sosial jadi menu utama Kompasianival. Tak kurang topik mengenai jurnalisme warga, gerakan sosial di internet, eksplorasi budaya Nusantara, komunitas penulis di Kompasiana, dan perencanaan keuangan diulas lebih jauh bersama para peserta.

Sajian hiburan menarik sayang jika dilewatkan. Setelah talkshow, dua  peserta talent show "Stand Up Comedy" Kompas TV akan mengendurkan urat serius Anda. Kompasianival 2011 makin semarak dengan lantunan tembang dari Alexa, Drimi, dan Cozy Republik. Peserta juga berkesempatan bertatap muka dengan tiga finalis Puteri Indonesia 2011, yakni Maria Selena, Andi Tenri Natasha, dan Annisa Putri Ayudya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com