Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada "Facebook Wall" Raksasa di Pesta Jejaring Sosial

Kompas.com - 18/12/2011, 09:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - So Me Playground adalah pesta jejaring sosial yang diadakan di 8 kota selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (17-18 Desember 2011). Di Jakarta, acara ini diadakan Sabtu (17/11/2011) di pantai Karnival, Ancol.

Dengan mengusung konsep jejaring sosial, acara ini memang menyuguhkan semua hal yang ada di dunia maya untuk hadir di dunia nyata. Seperti disediakannya Facebook Wall, dimana pengunjung bisa membubuhkan tanda tangan, kesan-pesan, bahkan foto di dinding Facebook ini.

Ada pula booth Farm Corner yang bisa digunakan untuk bermain poker dan memberi makan hewan peliharaan. Di booth MSN, pengunjung bisa mengakses internet gratis dan ada acara Blind Date yang mempertemukan lelaki dan perempuan yang chatting di booth ini.

Ada pula bus ungu Yahoo! Yang melengkapi booth Yahoo! serta berbagai keunikan lain yang ditawarkan masing-masing booth. Untuk talkshow, terdapat talk show dari beberapa pembicara, yakni Ken Cheng dari Microsoft, Nick Gabbon dari Facebook, Satya Witoelar dari Yahoo! Koprol, dan Sutradara Joko Anwar.

Untuk hiburan, ada penampilan dari DJ Ayu, DJ Remy Irwan, DJ Ravelex, band-band lokal, hingga musisi papan atas seperti Errol dan Citra, Andra and The Backbone, Ada Band, Naif, dan Gigi di puncak acara.

Bagi yang tak sempat menghadiri acara ini di Jakarta, masih bisa hadir hari ini (18/12/2011) di Bandung (Lapangan Parkir Metro Trade Center), Medan (Lapangan Parkir Plaza Medan Fair), Bali (Central Park Kuta), dan Pekanbaru (Lapangan Purna MTQ).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com