Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adobe Kenalkan Edisi Khusus Siswa dan Guru di Indonesia

Kompas.com - 01/02/2012, 16:46 WIB

KOMPAS.com - Adobe, yang terkenal dengan produk Photoshop-nya, kini tersedia dalam edisi khusus untuk siswa dan guru di Indonesia. Perubahan besar ada di harganya. Lewat edisi khusus ini, Adobe memberikan diskon hingga 90 persen, tentunya dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kabar ini cukup menarik bagi kalangan pendidikan karena selama ini piranti lunak dari Adobe terbilang premium dengan harga yang mungkin tak terjangkau sebagian besar pelaku pendidikan.

"Ketika para siswa memiliki akses terhadap software media digital dengan harga yang sangat terjangkau, ada peningkatan pesat dalam keterampilan digital dan keyakinan mereka," Vicky Skipp, Regional Director, Southeast Asia, Adobe menyatakan dalam keterangan resminya.  

Adobe mengatakan, tak ada perbedaan kemampuan antara software yang didapatkan melalui program khusus bagi siswa dan guru ini dengan yang didapatkan secara komersial.

Produk-produk yang ditawarkan adalah:

  • Adobe Creative Suite 5.5 Design Premium Student and Teacher Edition for Windows and Mac
  • Adobe Creative Suite 5.5 Design Standard Student and Teacher Edition for Windows and Mac
  • Adobe Creative Suite 5.5 Web Premium Student and Teacher Edition for Windows and Mac
  • Adobe Acrobat X Pro Student and Teacher Edition for Windows and Mac


Persyaratannya bisa dilihat pada alamat berikut ini: http://www.adobe.com/sea/education/eligibility-guide.html. Adobe mengatakan pihaknya tidak bisa menjamin besaran diskon dan harga yang ditetapkan untuk produk-produk tersebut karena akan ditentukan oleh reseller resmi di Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com