Instagram Buka Pendaftaran untuk Pengguna Android

Kompas.com - 26/03/2012, 10:55 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Aplikasi sharing dan editing foto Instagram, tak lama lagi akan tersedia untuk perangkat berbasis Android.

Instagram mengajak pengguna Android untuk jadi yang pertama mencoba aplikasi ini dalam versi Beta. Penggemar Instagram cukup memasukkan email-nya di halaman tersebut.

Setelah itu, pihak Instagram menjanjikan mereka akan segera menghubungi Anda bila Instagram untuk Android telah siap diluncurkan. Belum ada informasi kapan Instagram for Android ini akan tersedia untuk publik.

Bagi yang berminat, silahkan klik link ini. Halaman registrasi untuk menjadi pengguna pertama Instagram untuk Android  tersebut telah dibuka sejak Minggu (26/3/2012).

Menurut kabar yang beredar, Instagram untuk Android akan lebih baik ketimbang Instagram untuk iOS. Hal ini diungkapkan salah seorang pendiri Instagram, Kevin Systrom, saat acara South by Southwest pertengahan Februari 2012.

Ia mengatakan, Instagram untuk Android "akan lebih baik dari yang ada di iOS."

Instagram memang menuai sukses di platform iOS dan membawa angin baru di dunia fotografi ponsel. Aplikasi ini telah digunakan oleh 27 juta pengguna dan unggahan fotonya telah mencapai 150 juta foto.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X