8 Mei, PS Vita Masuk Pasaran Indonesia

Kompas.com - 25/04/2012, 13:11 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Sony mengumumkan konsol game portabel PlayStation (PS) Vita akan mulai tersedia di Indonesia pada 8 Mei mendatang.

Model yang masuk ke Indonesia terlebih dahulu adalah PS Vita versi Wi-Fi.

Tak seperti PSP (PlayStation Portable), PS Vita dilengkapi dengan dua stik analog tepat di bawah tombol navigasi bagian kanan dan kirinya.

Untuk urusan layar, PS Vita memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan rasio 16:9, dan beresolusi 960x544 piksel OLED. Layarnya yang multi touch bisa dioperasikan untuk tap, scroll, pinch, dan swipe.

PS Vita dibekali dengan prosesor quad core ARM Cortex-A9 core, tersedia pula kamera belakang dan kamera depan. Selain Wi-Fi, PS Vita juga menyediakan Bluetooth untuk koneksi nirkabel.

Sony belum menginformasikan secara pasti kapan PS Vita versi Wi-Fi + 3G akan masuk ke Indonesia. Yang jelas, PS Vita versi Wi-Fi dibanderol Rp 3.399.000.

Sony akan membuka pemesanan awal untuk PS Vita value pack pada 1 sampai 6 Mei di toko-toko tertentu. Paket Value pack ini akan disertai dengan game Uncharted: Golden Abyss (versi Chinese & English), dan ModNation Racers: Road Trip (versi Asian English & Chinese).



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X