Bentrok Antar-Ormas

FBR Vs PP, Satu Orang Kena Bacok

Kompas.com - 07/05/2012, 08:41 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Bentrokan massa antara kelompok Forum Betawi Rempug dan Pemuda Pancasila terus berlanjut. Kali ini terjadi di Gang Kubur, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (7/5/2012) sekitar pukul 03.00, yang menyebabkan satu orang kena bacok.

Informasi awal dari aparat Polsek Metro Kembangan, korban adalah Hamdani (19), yang saat terjadi penyerbuan sedang berada di gardu FBR di gang tersebut. Korban kena luka bacok di ketiak kanan, pantat kanan, dan kelingking kanan.

Hamdani dibawa warga yang menolongnya ke RS Al Kamal, Kembangan. Dia harus menjalani rawat inap di RS tersebut.

Pengeroyokan terhadap Hamdani terjadi setelah sekitar 60 orang yang diduga anggota PP melintas di jalan tersebut. Terjadilah keributan dengan kelompok FBR.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.