Pindahkan Kantor Pusat ke Jakarta, Multiply Ganti CEO

Kompas.com - 11/05/2012, 11:23 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs blog yang kini bertransformasi menjadi platform e-commerce, Multiply.com, telah memutuskan untuk memindahkan kantor pusatnya dari Amerika Serikat ke Jakarta. Bersamaan dengan dimulainya relokasi tersebut, tampuk kepemimpinan Multiply pun berganti.

Pada Rabu (9/5/2012), Multiply secara resmi mengumumkan CEO baru mereka, Stefan Magdalinski, menggantikan Peter Pezaris yang merupakan pendiri Multiply.

Selain Indonesia, Stefan juga akan memimpin Multiply di Filipina. Setelah bekerja di Nigeria dan Kenya baru-baru ini, sangatlah menyenangkan untuk berkarya di pasar yang begitu berkembang seperti Indonesia dan Filipina,” kata Stefan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Multiply menunjuk Stefan karena dianggap telah berpengalaman selama 15 tahun dalam bisnis e-commerce di Afrika. Pria asal Inggris ini mengatakan, tugas pertamanya adalah merekrut karyawan Multiply dari warga negara Indonesia.

Relokasi kantor Multiply Indonesia akan disertai perpindahan semua pengembangan teknis dan produk dari AS ke Jakarta. Kantor Multiply Indonesia di Gandaria, Jakarta Selatan, telah beroperasi pada April 2011 dan dipimpin oleh Daniel Tumiwa sebagai Country Manager.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X