Aplikasi Keyboard Android "SwiftKey 3" Lepas Status Beta

Kompas.com - 22/06/2012, 15:36 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Aplikasi sistem keyboard SwiftKey 3 telah melepas status beta atau masa ujicobanya, pada Kamis (21/6/2012). SwiftKey 3 versi final sudah bisa diunduh di toko aplikasi Android, Google Play.

Fitur utama SwiftKey 3 ini cukup cerdas. Ia mampu memprediksi kata yang akan diketik oleh pengguna, memasukan spasi meskipun pengguna tidak mengetuk tombol spasi.

SwiftKey 3 tersedia dalam versi gratis dan berbayar dengan banderol 2,33 dollar AS. Sementara itu, ada pula SwiftKey 3 yang khusus untuk tablet dihargai 2,90 dollar AS. Upgrade SwiftKey 3 ini gratis bagi yang telah menggunakan SwifKey versi sebelumnya.

TouchType, selaku perusahaan yang mengembangkan SwiftKey 3, melebarkan sayap bisnisnya ke segmen korporat, khususnya yang bergerak di bidang kesehatan.

Keyboard SwiftKey 3khusus bidang kesehatan ini telah dikostumisasi, sehingga dapat memuat kamus kesehatan dan nama obat. TouchType akan menjual SwiftKey khusus ini langsung ke penyedia layanan kesehatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.