iPhone Terbakar di Saku Celana!

Kompas.com - 05/07/2012, 10:52 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com Smartphone termutakhir dari Apple, iPhone 4S, dilaporkan kembali terbakar. Kali ini terjadi di Finlandia dan terekam oleh kamera CCTV.

Tak diketahui siapa nama pemilik iPhone 4S tersebut, yang jelas ia adalah seorang lelaki dan masih terlihat masih muda.

Video rekaman CCTV berdurasi 44 detik itu memperlihatkan seorang pria turun dari mobil. Ketika sedang berjalan, tiba-tiba keluar asap yang mengebul dari saku celananya.

Ia langsung melempar sebuah perangkat dari saku tersebut, yang ternyata adalah iPhone 4S. Video tersebut kemudian diunggah ke YouTube oleh pemilik akun: voaa.

Hingga kini belum diketahui nama asli pria tersebut. Dan, belum dapat dipastikan pula keasliannya karena tak menutup kemungkinan video tersebut bertujuan untuk menurunkan reputasi Apple.

Sebelumnya, pada Juli 2010, iPhone 4 dilaporkan terbakar ketika sedang melakukan pengisian ulang baterai dari komputer melalui USB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.