Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Gadget

Nokia Lumia 900 dan Nokia 808 Pureview Hadir di Bali

Kompas.com - 12/07/2012, 22:06 WIB
Cokorda Yudhistira

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Nokia Indonesia secara khusus mengenalkan dua produk anyarnya, yaitu Nokia Lumia 900 dan Nokia 808 Pureview, kepada konsumen mereka di Denpasar, Bali.

Nokia Lumia 900 merupakan smartphone generasi terbaru dari seri Lumia, sedangkan Nokia 808 Pureview adalah telepon seluler yang dilengkapi kamera dengan sensor resolusi tertinggi, 41 megapiksel (MP).

Manajer Produksi Nokia Indonesia Anvid Erdian dalam keterangannya ke wartawan di Denpasar, Kamis (12/7/2012), menyatakan, Nokia Lumia 900 adalah telepon seluler (ponsel) cerdas yang menggunakan sistem operasi Windows Phone dengan layar sentuh berteknologi Nokia Clearblack AMOLED yang dilapisi Corning Gorilla Glass.

Nokia Lumia 900 meraih 12 penghargaan sejak diperkenalkan dalam ajang Consumer Electronics Show 2012. Nokia Lumia 900 menggunakan baterai yang memiliki daya tahan lama sehingga ponsel ini cocok untuk konsumen yang ingin menikmati beragam hiburan dan lagu serta berbagi melalui jejaring sosial favorit.

Semua jejaring sosial favorit seperti Twitter, Facebook, atau Linkedln dan kontak terorganisir dalam satu layar dengan menjalankan fitur social hub.

Adapun Nokia 808 Pureview merupakan lompatan dalam teknologi kamera yang ditanamkan dalam sebuah ponsel cerdas. Ponsel Nokia 808 Pureview memiliki kamera resolusi tinggi, maksimal 41 MP, dengan performa terbaik dari lensa optik Carl Zeiss.

Ponsel ini juga memiliki kemampuan merekam dan memainkan video HD serta dilengkapi teknologi Dolby Headphone yang menghadirkan suara stereo jernih. "Ini merupakan terobosan Nokia," kata Adrian di Denpasar.

Pengenalan dua produk smartphone anyar Nokia di Denpasar dirangkaikan dengan pembukaan Nokia Solution Partner Store terbaru di Denpasar. Di Denpasar, Nokia Indonesia menggandeng Cellular World untuk Nokia Solution Partner Store mereka.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com