Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele Melahirkan September

Kompas.com - 29/07/2012, 09:39 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Adele hamil. Kabar ini diterima dengan sukacita oleh para penggemar penyanyi yang memiliki suara unik, serak-serak basah, tetapi penuh tenaga itu.

Perempuan yang memiliki nama indah Adele Laurie Blue Adkins (24) ini diperkirakan akan melahirkan bayi pertamanya pada pertengahan September mendatang, buah cintanya dengan pengusaha Simon Konecki (38).

Berbeda dengan sejumlah selebritas yang gemar memamerkan kehamilannya, bahkan ada yang sengaja berfoto tanpa busana untuk sampul majalah, Adele memilih menikmati trimester terakhir kehamilannya di rumahnya di Sussex, Inggris, jauh dari publisitas.

Toh, di laman resminya, Adele tetap berbagi kebahagiannya dengan para penggemarnya. ”Saya ingin Anda semua mendengar kabar ini langsung dari saya. Kami sungguh-sungguh bahagia dan excited. Namun, tolong hormati privasi kami di saat-saat yang luar biasa ini. Salam, Adele.”

Peraih enam penghargaan Grammy pada 2012 dengan sejumlah lagu kondang, seperti ”Someone Like You” dan ”Rolling in the Deep”, itu sudah lama ingin menjadi seorang ibu. Jadi, tak mengada-ada kalau kita berharap Adele segera menghasilkan album terbarunya penuh dengan lirik cinta seorang ibu. (PEOPLE/MYR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com