Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ponsel WP 8 HTC Bakal Pakai Beats Audio

Kompas.com - 03/09/2012, 15:52 WIB

DigitalTrends.comLogo Beats Audio (huruf b dalam lingkaran berwarna merah). HTC telah menggunakan teknologi Beats Audio di beberapa smartphone-nya

KOMPAS.com - HTC dikabarkan akan membawa teknologi suara Beats Audio untuk ponselnya yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. HTC akan memperkenalkan perangkat Windows Phone 8 pada September mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber terpercaya kepada situs blog teknologi The Verge, Jumat (31/8/2012).

Sumber itu mengatakan, ponsel Windows Phone 8 yang pertama dari HTC, akan diberi nama Accord. Ukuran layarnya 4,3 inci dan akan dibekali teknologi Beats Audio.

Selain Accord, masih menurut The Verge, HTC juga menyiapkan ponsel Windows Phone 8 lain bernama Zenith dan Rio.

Produsen ponsel asal Taiwan ini akan memberi cap logo Beats Audio pada bagian belakang ponsel Accord, Zenith dan Rio. Logo Beats Audio juga ada di beberapa ponsel Android milik HTC, antara lain HTC One X, One S dan One V.

Kualitas suara pada ponsel Android di atas, memberikan dentuman bass yang lebih nendang serta detail suara yang utuh. Hal ini diperoleh melalui kombinasi earphone Beats Audio dan teknologi software di dalamnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com