Dua Tablet Samsung Sudah Cicipi Jelly Bean

Kompas.com - 10/09/2012, 16:08 WIB
EditorReza Wahyudi

androidauthority.com

KOMPAS.com - Ada kabar baik untuk para pemilik tablet Samsung Galaxy Tab 2 7.0 dan Galaxy Note 10.1 yang penasaran dengan sistem operasi Android terbaru, Jelly Bean.

Situs teknologi SamMobile.com berhasil memperoleh versi pra-rilis dari OS Android versi 4.1.1 yang kerjanya sangat mulus itu.

Dua perangkat Samsung yang didukung,lebih tepatnya, adalah Galaxy Tab 2 7.0 GT-P3100 dan Galaxy Note 10.1 (GT-N8000).

Karena belum resmi, update Jelly Bean Over-the-Air untuk kedua tablet Samsung ini kemungkinan masih mengandung bug dan bisa menghilangkan garansi.

Tertarik menjajal? Silakan kunjungi tautan berikut ini. Namun, sebelumnya pastikan dulu perangkat tablet memiliki firmware base yang kompatibel, yaitu P3100DDBLH3 untuk Tab 2 7.0 dan N8000DDALH1 untuk Note 10.1.

Jangan lupa melakukan backup dan mengikuti petunjuk yang tersedia. Perhatikan juga bahwa risiko ditanggung sendiri. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.