Britney Spears Akhirnya Diajari Psy Koreografi "Gangnam Style"

Kompas.com - 11/09/2012, 14:26 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Britney Spears, yang baru-baru ini melalui akun Twitter-nya mengutarakan minatnya untuk mempelajari koreografi "Gangnam Style" milik artis musik Korea Selatan (Korsel) bernama Psy, akhirnya bertemu dengan Psy dan menerima instruksi istimewa mengenai "tari menunggang kuda" itu dari Psy sendiri.

Kejadian itu berlangsung ketika Psy tampil dalam The Ellen DeGeneres Show, sebuah acara bincang-bincang di layar kaca AS yang dipandu oleh Ellen DeGeneres, dan dipertemukan dengan Spears dan Simon Cowell. Psy memerlihatkan sifat jenakanya sejak ia muncul dalam acara tersebut dan membuat mereka yang hadir di studio tertawa menonton ia mengajari Spears.

Lebih lanjut, halaman depan situs The Ellen DeGeneres Show juga memasang sebuah pengumuman, "Send Us Your Psy Horse Dance", dan para pengunjung situs tersebut menanggapi secara cepat dengan mengirim beragam video parodi, yang selanjutkan membuktikan keterkenalan "Gangnam Style".

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X