Bos Nokia ke Indonesia, Luncurkan Lumia 920?

Kompas.com - 21/09/2012, 14:39 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.COM/YUNANTO WIJI UTOMOStephen Elop, CEO Nokia.

KOMPAS.com - Di tengah keramaian pemilihan Gubernur DKI, diam-diam ada seorang tokoh besar yang mengunjungi kota Jakarta. Stephen Elop, bos besar Nokia, berdasarkan penelusuran KompasTekno, diketahui sedang mengunjungi Jakarta. Kegiatan apa yang sedang ia lakukan di Indonesia?

Informasi kedatangan Elop ke Indonesia terlihat dari sebuah foto yang di-posting di akun Twitter Andri Yadi. Andri Yadi lebih dikenal sebagai satu satu developer aplikasi untuk ponsel Nokia. 

stephen-elop-jakarta

(foto: @andri_yadi)

Dari foto yang ada di akun tersebut, terlihat Stephen Elop dikelilingi oleh beberapa developer aplikasi dan petinggi Nokia Indonesia.

Menurut sumber internal, para developer yang beruntung bertemu langsung Stephen Elop ini adalah developer Indonesia terbaik dalam hal pembuatan aplikasi untuk Nokia Lumia dan developer yang aplikasinya sudah mencapai 1 juta download di Nokia Store.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam tweet-nya, Andri Yadi mengatakan, "Telah bertemu dan berdiskusi dengan Stephen Elop. Ya, bos besar dari Nokia Corporation. Seorang pria yang baik!".
twitter-andri-yadi

(gambar: @andri_yadi)

Di saat yang nyaris bersamaan, KompasTekno menerima sebuah undangan dari Nokia Indonesia.

Dalam undangan ini tertulis, "Kami dengan gembira mengundang Anda pada peluncuran global Nokia pertama di Indonesia yang akan diselenggarakan pada Selasa, 25 September".

Nokia memang tidak menyebutkan secara rinci produk apa yang akan diluncurkan pada 25 September mendatang. Mungkinkah peluncuran yang dimaksud dalam undangan tersebut adalah Nokia Lumia 920, salah satu seri smartphone pertama Nokia yang berbasis Windows Phone 8?

Apakah kedatangan Stephen Elop ke Indonesia, selain bertemu dengan para developer, adalah untuk mengumumkan smartphone tersebut?

Mari kita tunggu jawabannya pada 25 September mendatang!



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.