Kata Angel Pieters, Gangnam Style dari China

Kompas.com - 26/09/2012, 13:16 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Entah bercanda atau memang tidak tahu, penyanyi Angel Pieters menyebut Gangnam Style berasal dari China. Padahal, boleh dibilang, semua orang tahu bahwa goyang tersebut datang dari Korea Selatan (Korsel).

"Kalau enggak salah, Gangnam Style itu dari China, gitu ya?" kata Angel di rumahnya, di Jakarta, Selasa (25/9/2012) malam.

Anak dari pasangan Patria Hano Pieters dan Rika Satrina Pieters ini mengatakan bahwa goyang   Gangnam Style tak mudah dipraktikkan. "Sebenarnya gampang-gampang sulit, gitu. Tetapi, lihat penyanyi aslinya itu lentur banget," katanya lagi.

Asal tahu saja, goyang Gangnam Style menjadi terkenal di berbagai belahan dunia berkat pemasangan klip video lagunya, yang didendangkan oleh penyanyi Korsel Psy, di YouTube. (Ferro Maulana/Agung Budi Santoso)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.