Kompas.com - 31/10/2012, 09:53 WIB
EditorReza Wahyudi

RovioAngry Birds Star Wars

KOMPAS.com - Perusahaan pengembang game Angry Birds, Rovio, dalam waktu dekat ini akan merilis sekuel game Angry Birds Star Wars. Apa jadinya jika burung-burung pemarah itu dibekali senjata mutakhir yang digunakan tokoh Star Wars?

Sembari menunggu game ini rilis pada 8 November mendatang, Rovio mempublikasi video yang memperlihatkan penampilan beberapa burung yang mengenakan busana khas tokoh Star Wars, dan ada sedikit bocoran tentang cara bermain di Angry Birds Star Wars.

Si burung merah, mengenakan busana dan rambut palsu ala Luke Skywalker yang membawa pedang cahaya (Lightsaber). Sementara si burung merah muda yang imut-imut, seakan berperan sebagai Princess Leia.

Nah, senjata-senjata inilah yang memberikan kekuatan spesial bagi burung pemarah untuk melawan si babi hijau yang makin pintar membentengi diri dengan kayu dan benda lainnya. Ketika si burung dilontarkan dari ketapel, kemudian pemain mengetuk layar, maka burung itu akan mengeluarkan kekuatan dari senjata yang ia pegang.

Penasaran seperti apa cara bermain Angry Birds Star Wars, sila tonton video trailer di bawah ini:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.