Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Kenalkan Kartu Internet Murah

Kompas.com - 31/10/2012, 17:47 WIB

del/KOMPAS.com Kartu Supergadget diperkenalkan di sela-sela acara Indocomtech 2012, Rabu (31/10/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di sela-sela ajang pameran komputer Indocomtech 2012, Indosat memperkenalkan sebuah layanan baru yang dinamakan Kartu Supergadget. Kartu ini mampu memberikan akses Internet selama 6 bulan dengan kuota 200 MB per bulan.

"Kartu Supergadget merupakan starter pack untuk semua gadget, baik untuk sistem operasi Android, iOS, Windows Mobile, Symbian, dan lain sebagainya," kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer PT Indosat, saat berbincang dengan KompasTekno dan rekan wartawan lainnya, Rabu (31/10/2012).

Indosat memberikan harga yang terjangkau untuk layanan Internet 6 bulan-an ini. Mereka membanderol Kartu Supergadget dengan harga 49 ribu rupiah.

"Supaya nyaman, kami memberikan layanan enam bulan sekaligus dan dengan harga yang murah," lanjut Meijer.

Kartu Supergadget ini memiliki kecepatan hingga 7.2Mbps.

Selain paket dasar tersebut, terdapat juga tiga pilihan paket Indosat Supergadget lainnya. Terdapat paket harian seharga 5.000 rupiah, paket mingguan 10.000 rupiah, dan paket bulanan mulai dari 50.000 rupiah sampai 200.000 rupiah.

Untuk mulai menggunakan paket tersebut, pelanggan Kartu Indosat Supergadget dapat melakukan aktifasi dengan cara tekan *123*4*2#. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com