Eksklusif di Nokia Lumia, Angry Birds Roost Siap Diunduh

Kompas.com - 04/11/2012, 10:51 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Pengembang game "Burung Pemarah", Rovio merilis Angry Birds Roost. Angry Birds Roost merupakan sebuah aplikasi eksklusif yang hanya tersedia di smartphone Windows Phone, Nokia Lumia.

Namun meski menyandang nama Angry Birds, aplikasi ini tidak bisa dimainkan layaknya seri Angry Birds lainnya.

Angry Birds Roost sejatinya bukanlah aplikasi game, melainkan sebuah aplikasi toko virtual. Di toko online ini, tersedia barang-barang yang berhubungan dengan Rovio dan Angry Birds yang dapat dibeli oleh pengguna Nokia Lumia.

Seperti dikutip dari WPCentral, Angry Birds Roost menyediakan barang-barang, seperti kaos dan merchandise bertema Angry Birds.

Namun saat mencoba aplikasi ini, KompasTekno tidak menemukan barang-barang seperti yang disebutkan di atas. Sepertinya, barang-barang tersebut hanya dapat dibeli di negara-negara tertentu saja.

Meski demikian, banyak barang-barang lain yang bisa didapatkan dan gratis. Misalnya, ringtone atau wallpaper bertema Angry Birds. Video-video menarik berisi tingkah si burung pemarah pun disertakan di aplikasi ini.

Selain itu, pengguna Lumia bisa membaca berita-berita terbaru seputar Angry Birds langsung dari sang developer Rovio.

Ada juga fitur menarik yaitu Angry Cam, yang memungkinkan pengguna Lumia menambahkan karakter-karakter Angry Birds di foto jepretannya.

Untuk mengunduhnya Angry Birds Roost, silakan klik tautan ini dari ponsel Nokia Lumia Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.